Software Terkeren

Mungkin sobat bertanya-tanya mengapa judul postingan ini  adalah software terkeren. Jawaban saya adalah karena software ini mampu mengusir nyamuk  yang kerap kali mengganggu kita saat sedang berkonsentrasi di depan komputer. Bila terjadi hal demikian biasanya kita langsung memakai lotion anti nyamuk, menyalakan obat nyamuk bakar ataupun elektrik. Tapi bagi sobat yang tidak ingin repot langsung saja download da install sofware yang satu ini namanya Anti Mosquito.
Loh kok bisa software dapat mengusir nyamuk ? pada awalnya saya juga bertanya-tanya demikian, namun setelah muter-muter di mbah google akhirnya saya mengerti cara kerja software yang satu ini.
Cara kerjanya adalah sebagai berikut :

" Saat software ini dijalankan, software ini akan mengeluarkan suara ultrasonik atau dengan frekuensi lebih dari 20Khz. Suara dengan  frekuensi seperti di atas tidak mampu didengar oleh manusia karena manusia hanya mampu mendengarkan suara  audiosonic atau sekitar 16-20 Khz. Namun nyamauk adalah salah satu hewan yang mampu mendengar suara sampai di atas 20Khz. Nah software ini fungsinya adalah mengeluarkan bunyi atau suara ultrasonik yang tidak disukai nyamuk sehingga nyamuk enggan mendekat. Semoga penjelasan singkat saya dapat dimengerti. "

Ok langsung saja download Anti Mosquito :

DOWNLOAD (125 Kb)

Sekian dulu postingan saya kali ini, Terima kasih telah berkunjung di www.dhanysharing.co.cc
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Software Terkeren
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap