Antivirus Tercepat dan Teringan ( Vipre Antivirus Premium ) Free Giveaway

Antivirus Tercepat dan Teringan ( Vipre Antivirus Premium ) Free Giveaway
Mungkin akhir-akhir ini Dhany Sharing semakin jarang posting, hal ini terjadi karena saya harus membagi waktu untuk posting di blog saya yang lain. Pada kesempatan yang baik ini saya membawa berita bagus bagi Sobat DS. Setelah muter-muter mencari antivirus yang cocok buat laptop butut saya yang hanya mempunyai spek pas-pasan, akhirnya saya menemukan antivirus yang satu ini yaitu Vipre Antivirus Premium yang disebut-sebut antivirus teringan saat ini. Selain itu antivirus ini memperoleh gelar antivirus terbaik versi PC Antivirus Review 2011 yang merupakan salah satu web reviewer terbaik dan terpercaya. Gak percaya ? silahkan cek sendiri di http://www.pcantivirusreviews.com/. Berdasarkan PC Antivirus Review Vipre menempati posisi pertama mengalahkan Kaspersy dan Bitdefender Manteb gak tuh ?
Langsung saja yang ingin membuktikan keringanan dan kecepatan scan Vipre Antivirus Premium ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
1. Kunjungi halaman promo berikut. Masukkan email lalu pilih "Request Vipre 30 day...."
2. Buka email dan klik pada link yang sobat peroleh.


3. Lalu secara otomatis sobat akan memperoleh serial number.


4. Download vipre antivirus premium.

Serial hanya berlaku untuk satu bulan saja, akan tetapi jika serial sudah habis silahkan request lagi, gampang kan ?

A86WWESPKWH4
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap