Cara Mengetahui Private Number (Nomor Pribadi)

Cara mengetahui private number agar kita tahu siapa penelfon yang mengganggu kita. Ada berbagai macam cara untuk mengetahui private number yang sering mengganggu kita. Privat number atau nomor yang disembunyikan memang sangat menjengkelkan, terlebih jika kita sedang dalam konsentrasi tinggi misalnya saat belajar. Ada beberapa provider yang memperbolehkan sobat melakukan private number, namun secara tidak langsung fasilitas ini mengganggu privasi dari konsumen lain. Berikut adalah beberapa tips yang mungkin bisa menghilangkan rasa penasaran sobat terhadap nomer pribadi yang sering meneror sobat.
Berikut cara mengetahui private number :
  1. Aktifkan voice mail box kartu perdana anda. Untuk caranya silahkan tanya operator masing-masing karena setiap profider berbeda-beda. Begini triknya saat ada private number menghubungi sobat, langsung saja matikan hp sobat dan tunggu beberapa saat karena biasanya privat number tidak hanya menghubungi satu kali saja melainkan berkali-kali. Setelah beberapa saat hidupkan hp sobat kemudian sobat akan memperoleh sms notifokasi daftar nomor yang menghubungi sobat saat handphone dimatikan.
  2. Jika sobat pengguna Hp Nokia ketik *#30# maka akan muncul daftar panggilan secara lengkap. Untuk saat ini operator Indonesia sayangnya belum mensupport layanan tersebut.
  3. Sebagai langkah pencegahan ada baiknya sobat mensetting panggilan dengan mengalihkan panggilan tidak dikenal ke nomor lain.
  4. Saat sedang ditelfon privat number tekan tombol warna merah (reject) dengan demikian sang penelfon akan dialihkan ke mailbox kita dan akan dikenai biaya.

 Cara Mengetahui Private Number (Nomor Pribadi)

iphone

Nah itulah sedikit tips untuk mengetahi private number sekaligus cara penceahannya. Dengan trik di atas semoga pengagum rahasia yang suka meneror sobat akan jera.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Cara Mengetahui Private Number (Nomor Pribadi)
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap