Bullguard Internet Security Giveaway

bullguard internet security
Bullguard Internet Security, mendengar nama tersebut pasti sobat masih merasa asing. Sobat pasti berfikir jika bullguard merupakan pendatang baru dalam dunia antivirus. Tapi jangan salah dulu, asal sobat dhany sharing tahu bullguard merupakan sebuah perusahaan besar yang telah berdiri sejak 10 tahun silam, mereka bergerak dalam bidang produksi antivirus. Karena sudah cukup lama makan asam garam dunia per-antivirus-an, tentu saja produk-produk dari bullguard memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dengan masuknya bullguard dalam jajaran 10 antivirus sekaligus internet security versi toptenreview


Bullguard Internet Security mampu menduduki peringkat sembilan dari ratusan Internet Security yang diseleksi secara ketat mengalahkan antivirus lainnya seperti avira, avast, zone alarm dll.

Berdasarkan test yang dilakukan pihak  toptenreview, terbukti software ini memiliki keunggulan tersendiri dari software sejenis lainnya yaitu mampu membasmi tuntas adware, spyware, bahkan keylogger. Selain itu firewall yang dimiliki bullguard terbilang sangat baik karena selain user friendly sobat bisa mengatur aktifitas traffik yang masuk dan keluar sesuai keinginan.

Yang lebih hebatnya lagi software ini memiliki beberapa fitur unik antara lain : online backup, safe browsing tool, dan game mode. Bisa dikatakan Bullguard Internet Security memiliki fitur yang sangat komplit untuk sebuah internet security. Dan yang lebih menggembirakan lagi jika biasanya pihak bullguard memberikan masa trial selama satu bulan, kali ini sobat bisa memperolehnya secara gratis selama tiga bulan. Bagaimana sobat Dhany Sharing tertarik? Silahakan menuju link berikut untuk download. Kemudian pilih download free for 90 days. Setelah download selesai langsung install, dengan demikian sobat dhany sharing otomatis akan memperoleh Bullguard Internet Security selama 3 bulan. Sobat tidak perlu khawatir akan terbacklist karena kita tidak menggunakan cr*ck, kegen, p*tch atau semacamnya.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Bullguard Internet Security Giveaway
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap