Mempercepat Booting dengan Startup Faster Free Giveaway

Startup Faster
Apa yang sobat lakukan saat akan menyalakan komputer ? Tentu saja yang pertama kali sobat lakukan adalah memencet tombol power, Lalu apa yang sobat  lakukan setelah memencet tombol power? Duduk melamun sambil menatap layar monitor hingga komputer menyala atau membuat kopi dulu sambil menunggu proses booting yang lama ?. Lama atau tidak proses booting memang tergantung dari spek dan aplikasi apa saja yang terpasang di dalam komputer tersebut. Semakin banyak aplikasi yang terinstal di komputer maka akan semakin lama proses booting pada komputer sobat ,lebih-lebih jika software tersebut juga berjalan saat startup. Proses startup yang lama memang menjengkelkan terlebih jika kita sedang terburu-buru, rasanya ingin membanting komputer yang super lola tersebut. Eit.... jangan terbawa emosi dulu banyak cara untuk mempercepat proses booting pada komputer kita antara lain dengan cara meminimalisasi startup software (software yang berjalan saat startup).
Apakah cara tersebut dapat mempercepat proses booting ? Jawabanya adalah benar akan tetapi cara tersebut tidaklah cukup untuk mempercepat proses booting. Cara lain untuk mempercepat booting dengan aman adalah dengan menggunakan software yang bernama Startup Faster, software ini diklaim mampu mempercepat booting. Sayangnya software ini bukan software gratisan melainkan dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar hampir 25 US Dollar kalau di rupiahkan silahkan hitung sendiri hehe piss. Bagi Sobat Dhany Sharing janganlah bingung dan gundah gulana Weleh-weleh... sobat dapat memperoleh software ini secara gratis. Carnya ?
1. Download Startup Faster 3.3 (4 Mb)
2. Registrasi dengan nama dan serial berikut
Name   :Czytelnik
Serial :000015-9B1CQ6-TCVP2T-NT27CC-48Q8GE-4325VE-J2H13N-21K2M4-1MAUB1-EVDH92
3. Selesai.


Promo ini dapat berakhir sewaktu-waktu bagi sobat Dhany Sharing yang berminat segera download dan aktivasi. Promo ini dipersembahkan oleh MegaLab
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Mempercepat Booting dengan Startup Faster Free Giveaway
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap