Ashampoo Registry Cleaner Free GIveaway

Ashampoo Registry Cleaner
Posting kali ini saya memperoleh software baru dari produsen ashampoo. Karena masih baru software ini dibagikan secara gratis tapi saya tidak tahu menahu kapan promo ini akan berakhir. Jadi yang berminat alangkah baiknya segera download. Seperti software utilities pada umumnya software ini berfungsi untuk memperbaiki registry yang rusak ataupun hilang, dengan begitu komputer kita akan terasa segar kembali. Ashampoo memang sering membagi-bagikan softwarenya secara gratis sebagai ajang promosi. Berikut adalah daftar software ashampoo yang pernah saya posting.


  1. Ashampoo HDD Control
  2. Ashampoo Internet Accelelator 2 Serial
  3. Ashampoo Magical Optimizer Full Version
  4. Ashampoo StartUp Tuner 2 Free License

Cukup banyak kan ? Namun yang saya bingung apakah gak rugi si pemilik ashampoo ? Gak usah dipikirin yang penting kita dapat mencicipi software gratis. Kembali ke pokok permasalahan, o iya software ini dihargai sekitar 14 ( , ) koma 99 dollar atau sekitar Rp.131.147 jika penerawangan saya tidak salah. Tapi janganlah dirimu resah dan gelisah bagi Sobat Setia Dhany Sharing saya akan membocorkan sedikit rahasia umum dimana kita dapat mendownload Ashampoo Registry Cleaner Full Version dengan serial resmi ( hal ini untuk mencegah pembajakan software, meskipun saya juga pengguna software bajakan. Hehe... Piss...) Langsung aja kita ke TPS ( bicara soal TPS kembali mengingatkan saya kalo nanti siang ada pemilihan bupati dan wakil bupati Demak, semoga dengan terpilihnya bupati dan wakil bupati dapat memajukan Demak Amin, Loh kok gak nyambung... ) Oke lah kalo, langsung saja begitu kita ke TKP...
1. Langkah pertama silahkan munuju link berikut.
2. Masukkan email kemudian pilih send.
3. Buka email lalu klik link yang diberikan ashampoo lewat email.
4. Secara utomatis sobat akan memperoleh serial number. Berikut screenshootnya


5. Download Ashampoo Registry Cleaner.
6. Sekian postingan saya kali ini. Terima Kasih sudah mampir.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Ashampoo Registry Cleaner Free GIveaway
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap