360Amigo System Speedup Pro Free Serial Number

360Amigo System Speedup
Kali ini postingan saya lagi-lagi tentang software utilities dan yang akan kita bahas kali ini adalah 360Amigo System Speedup Pro. Software ini diproduksi oleh sebuah perusahaan yang sudah bereksperimen dengan software utilitiesnya selama kurang lebih 15 tahun. Dengan berbagai fitur yang tertanam di dalamnya software ini diklaim mampu membuat PC kita seperti baru lagi. Software ini memiliki user interface yang sangat cantik sehingga dapat memanjakan mata kita.Software ini memiliki berbagai menu utama dimana di dalamnya masih terdapat submenu yang memiliki fungsi masing-masing sehingga sangat mudah untuk digunakan. Dalam proses scanning software ini terbilang cukup cepat dan tidak terasa berat saat saya jajal di Notebook butut saya. Berikut Screenshoot asli dari notebook saya.



Berikut beberapa fitur yang tertanam di 360Amigo System Speedup :
  • System Claner : Membersihkan registry, membersihkan junk file, memperbaiki eror, menghapus private data dll.
  • System Optimizer : Mengecek hardisk saat startup, Menghapus program yang sudah tidak terpakai, Defrag hardisk, dll.
  • Disk Tool : Uninstall program yang tidak dibutuhkan komputer, memberi gambaran tentang keadaan PC sobat, juga support system recovery.
Nah dengan berbagai fitur di atas, rasanya software ini  wajib di coba. Bagi yang ingin mencoba kedahsyatan software seharga 19.90 dollar ini secara gratis silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Silahkan kunjungi halaman giveaway.
2. Masukkan nama dan email lalu tekan kirim.


3. Sobat akan mendapatkan link download berserta serial number.


4. Download dan install 360Amigo System Speedup Pro dari link yang sobat peroleh (link download saya beri kotak berwarna merah).
5. Kemudian aktivasi dengan serial number (serial number saya beri kotak berwarna hijau).
6. Sekian postingan saya kali ini dan semoga bermanfaat.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel 360Amigo System Speedup Pro Free Serial Number
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap