WebEasy 7 Professional Free Serial Giveway

webeasy
WebEasy adalah software yang berfungsi untuk mendesain web. Dengan software ini sobat Dhany Sharing bisa memilih dan mengedit template sesuai dengan keinginkan. Cara penggunaanya terbilang cukup mudah sobat tidak perlu mahir kode pemrogaman apapun seperti html dan css, karena hanya dengan drag dan drop sobat akan memperoleh template sesuai dengan yang sobat inginkan sama mudahnya seperti saat sobat sedang mengedit template blog di blogger. Di dalam WebEasy 7 Professional sudah terdapat ratusan template yang keren abis, namun jika sobat merasa kurang cocok dengan selera sobat bisa mengeditnya sendiri sesuai keinginan.
Seperti software webdesign lainnya dengan WebEasy 7 Professional sobat juga dapat add page, edit font, menambahkan gambar dan memilih background sendiri. Sayangnya software ini dijual seharga 39.95 dollar, herga tersebut terbilang cukup mahal bahkan sangat mahal bagi saya (maklum anak kos). Akan tetapi sobat dapat memperoleh WebEasy 7 Professional ini secara gratis. Loh kok bisa ? ya tentu bisa. Bagi sobat Dhany Shring yang ingin mendapatkan software ini secara gratis silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

1. Silahkan menuju halaman promo avanquest.
2. Setelah itu masukkan email, nama, dan negara lalu klik Proceed and Recive Your Serial Code. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshoot berikut.


3. Setelah itu sobat Dhany Sharing akan mendapatkan serial number.


4. DOWNLOAD WebEasy 7 Professional dan gunakan serial untuk aktivasi.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel WebEasy 7 Professional Free Serial Giveway
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap