Iobit Game Booster 2 Free Giveaway

Game Booster
Hari ini saya membawa kabar baik bagi para gamers sejati. Sobat Dhany Sharing tentunya tidak akan asing lagi dengan software yang satu ini. Iobit Game Booster adalah software yang sengaja diciptakan untuk meningkatkan performa game yang sedang kita mainkan. Caranya adalah dengan mendisable atau mematikan sementara beberapa proses yang tidak dibutuhkan saat sedang bermain game. Seperti yang saya katakan tadi software ini hanya berfungsi untuk mematikan sementara proses yang tidak di butuhkan, jadi tentu saja dapat di normalkan kembali seperti semula. Cara pengoprasian Iobit Game Booster terbilang sangat mudah yaitu hanya dengan mengklik game mode dan apabila ingin mengembalikan tinggal klik restore.
Namun untuk mendapatkan software ini sobat harus membayar sekitar $19.95 untuk mendapatkan lisensi resmi dari software ini. Harga ini terbilang cukup mahal untuk sebuah software. Namun tenang saja, bagi sobat Dhany Sharing yang ingin mendapatkan lisensi resmi dari Iobit Game Booster silahkan ikuti langkah demi langkah berikut. Sekali lagi software ini berlicensi resm, jadi sobat tidak perlu khawatir akan terbacklist.

1. Kunjungi halaman promo berikut.
2. Lalu klik tombol like atau suka.

Game Booster

3. Setelah itu klik tombol share.

Game Booster

4. Setelah sobat share, sobat akan memperoleh sebuah kode. (simpan kode tersebut)

Game Booster

5. Setelah itu silahkan menuju profil sobat di facebook. Lalu klik pada link yang sobat share tadi. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshoot berikut ini. Klik pada tulisan yang saya beri kotak merah.

Game Booster

6. Masukkan kode yang tadi sobat dapatkan kemudian klik get license. Lalu secara otomatis sobat akan memperoleh serial number Iobit Game Booster 2 Free Giveaway.
7. Download Iobit Game Booster 2.
8. Install dan gunakan serial untuk aktivasi.

Note : Promo ini berlangsung mulai 21-27 February 2011 
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Iobit Game Booster 2 Free Giveaway
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap