Driver Magician 3.55 Free Giveaway

Driver Magician 3.55 Free Giveaway
Pagi hari ini akhirnya saya bisa posting lagi setelah kemarin sibuk dengan urusan offline yang cukup menyita waktu dan tenaga. Pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah Driver Magician, Driver Magician adalah sebuah software yang dirancang khusus untuk menangani masalah driver pada PC atau laptop sobat. Software ini mempunyai berbagai fitur diantaranya :
  •  Untuk mengupdate driver : cukup dengan koneksi internet yang terhubung dengan PC sobat maka sobat bisa memperoleh driver-driver terbaru secara otomatis tanpa harus mencari dan mendownloadnya satu persatu. Tentunya hal ini sangat cocok dengan anda yang super sibuk atau sok sibuk hehe... maaf kalo nyindir 
  • Yang kedua software ini mampu membackup driver yang sudah terinstal di PC sobat.
  • Karena bisa membackup tentunya software ini juga mampu merestore atau mengembalikan driver-driver yang sobat backup tadi. Hal ini tentunya dapat menghemat waktu dari pada sobat menginstall driver satu persatu.
  • Keunggulan yang dimiliki oleh software ini dari software lain yang sejenis adalah driver yang sobat  backup akan digabungkan dan di jadikan menjadi file berekstensi .EXE. Jadi untuk merestore driver cukup dengan mengeksekusi file exe tersebut meskipun tanpa adanya Driver Magician yang terinstal di PC sobat.
Bagi soat yang ingin mencoba software seharga 29,95 dollar ini secara gratis silahkan download dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini  :
1. Download Driver Magician 3.55. (3,78 MB)
2. Install dan gunakan serial berikut untuk aktivasi.
                 Registration Name : Czytelnik
                 Registration Code :  7ELF9d9f39-385B3


[**Program's free license information provided by PC World & GoldSolution Software - MegaLab.it]
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Driver Magician 3.55 Free Giveaway
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap