BufferZone Pro Free Giveaway

BufferZonePro
BufferZone adalah sebuah software yang berfungsi untuk melindungi PC sobat dari virus, malware, ataupun spyware yang beredar di internet. Software ini dikhususkan bagi anda yang suka berselancar di dunia maya dimana disitulah tempat virus, malware, ataupun spyware berkumpul. Biasanya virus dan teman-temannya secara sembunyi-sembunyi masuk ke dalam PC tanpa sepengetahuan kita. Meskipun telah terpasang antivirus maupun security di PC sobat, tidak sepenuhnya PC kita terlindungi secara maksimal karena virus pada saat ini semakin canggih cara kerjanya.
Pada dasarnya virus, malware, ataupun spyware masuk ke PC kita melalui browser yang kita gunakan saat berinternet. Nah fungsi dari  BufferZone Pro ini sendiri adalah memproteksi browser yang kita gunakan. Sistem kerjanya  adalah dengan membuat virtual zone, dimana data yang masuk ke PC kita tidak akan mempengaruhi sistem komputer kita karena diletakkan di virtual zone (zona virtual). Tidak hanya browser semua software yang terkoneksi dengan internet akan memperoleh perlindungan dari software ini. Bagi sobat Dhany Sharing yang berminat silahkan download BufferZone Pro Free Giveaway.



Software ini tidak memerlukan serial number untuk aktivasi, karena software ini versi retail (full version dan tidak membutuhkan serial number) Sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel BufferZone Pro Free Giveaway
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap