BullGuard Antivirus Gratis 1 tahun

Semakin lama produsen antivirus semakin banyak, mereka berlomba-lomba mempromosikan produk mereka kepada para konsumen melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan membagi-bagikan serial secara gratis. Seperti yang dilakukan pihak BullGuard salah satu pengembang produk antivirus yang mungkin asing ditelinga para sobat dhany sharing. BullGuard adalah perusahaan Antivirus dari German yang sudah malah melintang di dunia pembuatan antivirus sejak tahun 2001, namun sayangnya tidak banyak orang yang tahu Antivirus yang satu ini. Selain perlindungan terhadap antivirus software yang satu ini juga dilengkapi fitur safe browsing  dan spam filter sehingga sobat dapat berinternet dengan aman. Bagi sobat Dhany Sharing yang masih bingung mencari antivirus, saya sarankan untuk mencoba antivirus yang satu ini. Antivirus ini dapat berjalan di windows 7/vista, XP 3, dan XP 2. Dengan RAM minimal 512 dan ruang Hardisk sebesar 200 MB.
Bagi sobat yang ingin mencoba antivirus ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk memperoleh BullGuard antivirus secara gratis selama 1 tahun.
1. Kunjungi situs berikut. http://www.bullguard.com/marketingfiles/ext/web/landingpage/chip/index.html
2. Masukkan Email dan kode keamanan lalu klik E-mail Senden
3. Buka email sobat dan sobat akan memperoleh pesan yang di dalamnya berisi serial number BullGuard. (Jika di inbox tidak ada, silahkan di cek di spam folder). Berikut adalah screenshoot dari email yang saya peroleh.



4.  Setelah itu download BullGuard Antivirus.


5. Install dan gunakan serial untuk aktivasi

Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi para Sobat Dhany Sharing
Kunjungi juga FACEBOOK Dhany Sharing.
Jangan lupa Follow dan tinggalkan komentar.
Terima Kasih.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel BullGuard Antivirus Gratis 1 tahun
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap