Norton Internet Security 2011 Free

Norton Internet Security 2011
Symantec adalah salah satu produsen antivirus yang sudah malang melintang di sunia antivirus sejak tahun 1995 hingga sekarang . Tentunya tidak bisa diragukan lagi produk yang dikeluarkan perusahaan ini, secara sudah belasan tahun perusahaan ini menangani masalah antivirus. Dari tahun-ketahun perusahaan ini selalu memberikan inovasi terbaru dengan produk andalannya yaitu Norton.
Dengan semua hal di atas tidak membuat Sumantec menjadi pelit, terbukti perusahaan ini memberikan promosi softwarenya yaitu  Norton Internet Security 2011 selama 3 bulan secara gratis. Masa trial sebuah antivirus biasanya hanya satu bulan namun tidak halnya dengan Norton Internet Security 2011.
Meskipun berlisensi trial, fitur yang diberikan sama persis seperti versi full versionnya. Selain perlindungan terhadap komputer Norton Internet Security 2011 dilengkapi dengan vitur terbaru yang mungkin tidak dimiliki antivirus lain yaitu :
  1. Norton Performance System : membantu menjaga peforma komputer kita.
  2. Norton Power Saver : bagi para pengguna laptop atau netbook wajib mencoba Norton Internet Security 2011 karena dengan adanya Norton Power Saver dapat menghemat baterai sobat.
  3. Norton Insigh Network Uses Symantec global security.
  4. Norton Download Insigh : melindungi file yang sobat download.
  5. Norton Threat Insigh : melindungi komputer sobat dari ancaman virus.
Jadi selain antivirus software ini juga dilengkapi dengan utilities untuk senantiasa mengontrol keadaan komputer sobat. Nah bagi sobat Dhany Sharing yang ingin mencoba Norton Internet Security 2011 silahkan download melalui link berikut.


Setelah selesai download, langsung saja sobat install tanpa perlu aktivasi sobat langsung memperoleh Norton Internet Security 2011secara gratis selama 3 bulan.

Note: Promo ini dapat berakhir sewaktu-waktu jadi bagi sobat Dhany Sharing yang penasaran silahkan segera download sebelum promo berakhir. Terima Kasih Telah Berkunjung.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Norton Internet Security 2011 Free
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap