Aimersoft Giveaway ( Update )

Mengupdate potingan saya sebelumnya yaitu tentang Aimersoft Giveaway, tadi pagi saat membuka facebook saya kembali teringat dengan aimersoft yang sedang promo software lewat facebook, setelah saya buka ternyata produk yang menjadi favorit facebooker adalah Aimersoft Video Converter. Aimersoft Video Converter memperoleh voting sebanyak 88meninggalkan kawan-kawannya, Aimersoft DVD to Ipod Converter dan Audio Converter memperoleh masing-masing 30 dan 29 suara ( kayak pemilu aja ).
Nah bagi sobat Dhany Sharing yang ingin berbartisipasi sekaligus memperoleh software berbayar secara gratis silahkan ikuti langkah-langkahnya pada postingan saya sebelumnya Aimersoft Giveaway. Sekali lagi saya ingatkan proses pengambilan suara dilakukan sampai tanggal 15 februari 2011. Dan software dengan jumlah voting terbanyak akan dibagikan secara gratis pada tanggal 16-22 Februari 2011.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Aimersoft Giveaway ( Update )
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap