Antivirus Terbaik 2011

Antivirus terbaik 2011 memang yang paling dicari-cari para pengguna komputer. Antivirus terbaik memang dibutuhkan untuk melindungi komputer dari serangan virus, worm, trojan, dan juga malware. Banyak sekali software antivirus yang beredar di mbah google dan semua memiliki fitur yang sangat menarik untuk dicoba. Karena saking banyaknya, kadang kita bingung dan sering gonta-ganti antivirus untuk memperoleh perlindungan maksimal untuk PC sobat. Nah kali ini saya akan memberikan referensi untuk sobat dhany sharing dalam memilih antivirus.
Sebelum masuk ke pokok bahasan, bagi sobat yang mengalami masalah pada baterai laptop, notebook, ataupun netbook ada baiknya membaca artikel saya sebelumnya yaitu Mengkalibrasi baterai laptop. Saatnya ke inti permasalahan, antivirus terbaik memiliki berbagai macam fitur yang beraneka macam dan semua bertujuan untuk memberi perlindungan maksimum terhadap PC kita sehingga terbebas dari serangan virus dan kawan-kawannya.

Ini lah antivirus terbaik 2011 versi Top Ten Review yang merupakan situs reviewer terkenal dan terbesar di di dunia. Berikut screenshotnya peringkat satu sampai dengan sepuluh, semoga saja antivirus yang anda gunakan saat ini berada dalam jajaran sepuluh besar.

 

Tapi saya tidak akan mengulas satu persatu (capek mas bero), melainkan hanya 3 besar saja. Baiklah langsung saja kita mulai.
  1. BitDefender 2011 : Karena menempati tempat pertama tentunya keampuhan BitDefender tidak perlu diragukan lagi. Fitur yang ditawarkan juga sangat banyak seperti : Stop virus and spyware, surf safely (anda bisa berinternet dengan aman), incover virus in a flash (membasmi virus dengan cepat dan tidak memberatkan kinerja system)
  2. Kaspersky 2011 : Ini dia anti virus favorit saya, selain ringan digunakan di laptop dengan spek pas-pasan, sejak pertama kali menginstall sampai saat ini belum pernah sekalipun laptop saya kemasukan virus. Pokoknya recomended from me.
  3. Webroot Antivirus 2011 : Mungkin sobat masih asing dengan software yang satu ini, tapi jangan salah webroot memiliki kemampuan mumpuni dalam menangani masalah virus di PC kita terbukti dengan menempati grid ke 3 top ten review.
Itulah sedikit review dari saya mengenai antivirus terbaik 2011, semoga bisa menjadi acuan bagi sobat dalam memilih antivirus. Namun semua keputusan ada di tangan sobat, dalam memilih software anti virus jangun lupa memperhatikan minimum system requirement agar saat di install nanti tidak memberatkan kinerja komputer sobat.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Antivirus Terbaik 2011
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap