Utilities Terbaik 2011

Utilities terbaik 2011 memang banyak sekali, kali ini saya akan berbagi pengalaman saat menggunakan software utilities terbaik 2011. Dari pengalaman saya dalam menggunakan software utilities akhirnya saya bisa menyimpulkan dan merangking beberapa utilities terbaik versi dhany sharing. Sebelum membahasnya lebih lanjut pada postingan sebelumnya saya juga pernah menulis tentang antivirus terbaik 2011.Bagi yang belum baca, silahkan dibaca dulu.
Bagi yang belum tahu, manfaat software utilities adalah untuk memaintenance komputer kita agar selalu dalam keadaan prima dan selalu siap digunakan. Dengan terinstalnya utilities di komputer kita maka akan membantu komputer selalu dalam keadaan fresh. Di dalam software utilies terdapat banyak tool antara lain disk cleaner, registry cleaner bahkan ada juga yang sudah dilengkapi dengan game booster.

Setelah beberapa kali pasang copot utilities di laptop saya, akhirnya saya bisa merangking 3 terbaik versi Dhany Sharing. Sekali lagi peringkat yang saya tentukan berdasarkan pengalaman saya dan sifatnya tentu saja subjektif, sobat boleh setuju boleh juga tidak.
  1. Advance System Optimizer : Pilihan pertama saya jatuh pada Advance System Optimizer, kenapa saya memilih software ini ? Karena Advance System Optimizer memiliki kemampuan yang sangat dahsyat dalam meningkatkan peforma dan memaintenance PC sobat. Fitur yang ditawarkan sangat lengkap karena selain sudah adanya tool standar,  Advance System Optimizer juga dilengkapi dengan Anti Spyware. Alasan lain saya menomor satukan software ini adalah kemampuan dalam menyecan komputer dari file-file tidak berguna sangatlah ampuh, karena sesaat setelah bersih-bersih komputer dengan software lain saya iseng2 melakukan scan lagi dengan Advance System Optimizer dan hasilnya saya masih menemukan file-file yang tidak diperlukan windows, dengan demikian maka PC sobat akan lebih fresh.
  2. PC Tool Performance Toolkit : Ini dia software utilities andalan saya, lho kok bukan yang nomor satu? Alasannya cukup simpel yaitu pada kecepatan dan sangat ringan bila digunakan di laptop dengan spek ala kadarnya seperti milik saya. Berbeda dengan Advance System Optimizer yang cukup berat jika diinstal di laptop spek rendah. Kualitas yang baik memerlukan speek yang tinggi juga.
  3. Tune Up Utilities : Siapa yang tidak kenal tune up utilities? software ini sudah sangat terkenal dan digunakan ribuan pengguna komputer di seluruh dunia.
Nah itulah utilities terbaik 2011 versi saya, semoga bisa menjadi referensi bagi sobat untuk memilih utilities terbaik bagi sobat semua. Sekian dari saya, dan semoga artikel saya kali ini bermanfaat.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Utilities Terbaik 2011
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap