Template Blogger SEO Friendly

Template blogger SEO friendly memang sangat sulit dicari, apalagi template tersebut sudah adsense friendly. Template SEO friendly artinya template tersebut sangat baik dimata search engine, sedangkan adsense friendly artinya template tersebut sudah dilengkapi dengan slot iklan yang sangat mudah dijangkau penginjung dengan demikian pendapatan kita akan meningkat. Kalau pendapat saya di atas salah mohon dikoreksi (maklum newbitol).
Kalo saya tidak salah ada banyak faktor yang menentukan ke-SEO-an suatu template. Yang pertama dari segi kecepatan atau page speed. Memang benar template dengan loading yang cepat lebih disukai google, selain disukai google template dengan fast loading juga disukai pengunjung, bener gak?. Kalo tidak percaya langsung saja di cek ke http://googlewebmastercentral.blogspot.com/. Sedikit tips dari saya hilangkan saja widget yang tidak berguna di sidebar maupun footer, karena widget dapat memperlambat loading blog. Nah untuk menguji seberapa cepat template anda silahkan di cek melalui tool seo gratisan berikut. Silahkan kunjungi http://adf.ly/1uSMY

Faktor yang kedua adalah struktur template. Struktur template yang baik artinya template tersebut tidak memiliki error maupun warning, meskipun ada jumlahnya tidak boleh terlau banyak. Untuk mengecek tingkat kevalidan template anda bisa menggunakan tool berikut http://adf.ly/1uSNx. 

Template Blogger SEO Friendly Plus Adsense Friendly

Namun bagi sobat dhany sharing yang ingin memiliki template yang seo friendly saya rekomendasikan untuk menggunakan template berikut ini :

1. Prosense Theme : Demo | Download
Prosense sebenarnya adalah template yang diperuntukkan untuk blog wordpress, akan tetapi telah dimodifikasi menjadi template blogger yang sangat elegan. Seperti yang saya katakan tadi template ini sangat seo friendly. Selain itu Prosense memiliki loading yang cukup cepat dan penempatan iklan yang sangat baik.

2. Thesis SEO Blogspot Theme : Demo | Download
Templae ini asli bikinan anak bangsa yaitu blog juragan. Beliau mengconvert template wordpress karya Chris Pearson (semoga ejaannya tidak salah) seharga $87.

Template Blogger SEO Friendly Plus Adsense Friendly
Silahakan sobat memilih template kesukaan sobat sendiri. Tapi kalo saya pribadi lebih suka menggunkan template bawaan blogger. Selain simpel dan cepat template bawaan blogger juga cukup baik untuk segi seonya tergantung cara kita mengoptimasi template tersebut.
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Template Blogger SEO Friendly
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap