Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet


Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet dari judulnya saja sudah mantep banget. Memang banyak sekali tutorial atau cara untuk mempercepat koneksi internet. Kalo biasanya kita harus mengutak atik windows untuk mempercepat akses internet, kali ini kita akan menggunakan software kecil. Meskipun ukurannya sangat kecil software ini terbukti memiliki kemampuan yang cukup mumpuni Selain ukurannya yang kecil software ini bersifat portable oleh karena itu kita bisa membawanya kemana saja kita berada. Penasaran kan apan nama software ini? bagi yang penasaran langsung saja klik readmore.


Nama software ini adalah Monitoring Data Mobile Application atau disingkat MDMA. Software ini hanya bisa digunakan untuk mempercepat koneksi internet di modem GSM dan tidak akan bisa berjalan di modem CDMA apa lagi modem ADSL. MDMA mampu menguatkan berbagai macam sinyal seperti GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, bahkan HSUPA. MDMA juga dilengkapi dengan data counter sehingga kita bisa memantau kuota kita, hal ini sangat penting bagi sobat yang membeli paket internet dengan kuota terbatas.

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah data transfer speed group. Fungsinya untuk mengetahui kecepatan download dan upload terakhir. Sobat juga bisa mengatur APN sesuai keinginan dengan memanfaatkan fitur APN group. Selain itu MDMA juga bisa untuk mengirim atau menerima sms jadi sobat tidak perlu susah-susah saat hendak bersms ria. Perlu diingat fitur sms hanya bisa digunakan di beberapa modem saja yang sudah support fitur SMS.

Cara Mempercepat Koneksi Internet
Jujur saya akui saya belum pernah menggunakan software ini karena saya menggunakan modem CDMA dan hingga saat ini saya masih menunggu kapan MDMA bisa digunakan di modem CMDA. Lalu bagaimana saya bisa tahu keampuhan dari software yang satu ini? Saya bisa tahu keampuhan MDMA dari teman saya dan sudah saya rasakan sendiri (soalnya saya sering pinjem). Teman saya menggunakan kartu perdana three dan apabila kuota sudah habis maka kecepatan akan turun. Akan tetapi dengan dibantu dengan MDMA kecepatan internetnya semakin meningkat bahkan untuk download bisa mencapai 40-50 kb/s. Oleh karena itu bagi sobat dhany sharing yang mencari cara ampuh mempercepat koneksi internet saya sarankan menggunakan software ini. Berikut link downloadnya http://adf.ly/1rmfC (pilih download the current version).
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap