Cara Menyembunyikan IP Address

platinum hide ip
Banyak orang mencari cara untuk menyembunyikan IP address karena beberapa alasan. Kenapa harus menyembunyikan alamat IP (IP Address)?. Sedikit mengulas, IP (Internet Protokol) sendiri adalah deretan angka biner dari 32-bit sampai 128-bit yang digunakan sebagai alamat untuk mengidentifikasi keberadaan komputer dalam suatu jaringan internet. Dengan menyembunyikan IP akan memperkecil kemungkinan terjadinya kegiatan cyber crime.

Banyak sekali cara untuk menghidden ataupun menyembunyikan IP kita, antara lain dengan mengganti proxy browser kita. Akan tetapi hal tersebut sangat merepotkan karena kita harus menggantinya secara manual. Selain itu menemukan proxy gratisan yang baik sangatlah sulit. Terkadang mengganti proxy  justru malah akan memperlambat koneksi internet kita.

Cara Menyembunyikan IP Address


Kali ini kita akan menggunakan cara yang paling mudah yaitu dengan menggunakan sebuah software yang bernama platinum hide ip. Software ini memiliki fitur komplit dalam mengganti ip address sesuai keinginan kita. Kita juga bisa mengganti ip kita dengan berbagai pilihan negara. Selain itu juga ada fitur mengganti ip kita secara otomatis tiap beberapa menit (bisa disetting sesuai keinginan). Bagi yang ingin mendownload Platinum Hide IP silahkan menuju link berikut : http://adf.ly/1wdZ6
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Cara Menyembunyikan IP Address
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap