Download Aplikasi Android Terbaru

android
Download Aplikasi Android Terbaru. Memiliki hp android memang sangat menyenangkan (katanya sih). Dengan segala kemudahannya kita bisa download aplikasi android terbaru dari android market. Di android market kita bisa temukan ratusan bahkan ribuan aplikasi android, ada yang berbayar namun ada juga yang gratis. Kalo bicara soal gratis pasti sobat dhany sharing seneng betul g? Selama ada yang gratis mengapa harus bayar. Itulah semboyan yang wajib kita pegang teguh wekekek. Dengan berbagai macam aplikasi yang terinstall di android akan semakin memudahkan kita untuk melakukan berbagai macam hal.

Banyak sekali pengembang aplikasi android yang menawarkan aplikasi mereka masing-masing. Dengan banyaknya aplikasi yang ada, bukannya membantu konsumen tetapi malah membuat konsumen bingung dalam memilih aplikasi untuk ponsel android mereka. Berikut adalah sedikit aplikasi android yang mungkin bisa membantu sobat semuanya.

1. Google Earth.
Android terkenal dengan akses internetnya yang cukup cepat. Dengan memanfaatkan kelebihan tersebut alangkah baikknya jika sobat mendownload aplikasi google earth untuk mengetahi semua tempat di bumi ini sekaligus juga bisa mengetahui keberadaan kita.

2. Google Translate
Inilah aplikasi wajib yang harus terinstal di handphone android anda. Tool ini dapat memudahkan anda translate ke berbagai bahasa seperti inggris, perancis, jerman, dan lain-lain

3. Google Voice Action
Seperti namanya aplikasi ini mampu melakukan perintah ke smartphone android kita hanya dengan menggunakan perintah suara.

4. Advance Task Manager.
Sama seperti fugsi task manager pada komputer, advance tak manager mampu mengatur aplikasi yang berjalan dan kita bisa mematikan aplikasi yang tidak sedang digunakan agar tidak memberatkan kinerja system dan juga agar baterai lebih awet.

5. SMS Backup.
Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membackup sms yang masuk ke dalam akun gmail sehingga kita tidak perlu khawatir akan menghapus sms penting secara tidak sengaja. Yang kita butuhkan hanyalah akun gmail lalu kita sinkronasikan SMS Backup dengan email kita.

6. Yahoo Messanger.
Siapa yang tidak kenal dengan yahoo messenger atau YM yag merupakan layanan messenger terpopuler saat ini. Denga yahoo messenger kita bisa selalu terhubung dengan teman-teman kita dimanapun kita berada.

7. Wordpress
Bagi sobat yang memiliki akun wordpress maka wajib hukumnya aplikasi ini ada di android sobat. Dengan aplikasi ini sobat bisa posting ataupun menawab komentar dari akaun wordpress sobat dengan mudah
Artikel ini ditulis oleh dengan judul artikel Download Aplikasi Android Terbaru
 
Copyright © Tersedot™ 2012 | Sitemap